Ka.Kemenag Benteng Pimpin Rapat Perdana DWP

Ka.Kemenag Benteng Pimpin Rapat Perdana DWP

Bengkulu (Inmas) 22/6-  Ibu para istri pegawai negeri sipil Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, yang tergabung dalam anggota Dharma Wanita (DW) Persatuan sedang rapat anggota, Selasa (20/06/2017) di Aula Sakinah Kemenag Benteng.

 

    Rapat anggota ini membahas sekilas tentang Peran Dharma Wanita dalam menunjang kinerja suami, rapat koordinasi ini dihadiri sekitar 50 orang peserta. 

    Menurut ketua Dharma Wanita Kemenag BEnteng Rosmawati, bahwa rapat anggota dimaksudkan untuk mempererat silaturrahmi dan agar lebih mampu memahami peran seorang wanita terhadap kinerja suami.

    Dihadapan peserta rapat Rosmawati menyatakan rasa terima kasihnya pada segenap anggota dharma wanita. "Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya demi sama-sama memajukan dharma wanita persatuan Kemenag Benteng ini," paparnya.

    Rosmawati juga menambahkan pentingnya peran istri dalam menunjang tugas dan pekerjaan suami di kantor, dukungan dan support untuk suami merupakan awal sukses dalam menjalankan tugasnya," tandasnya.

    Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Kemenag Benteng H. Heriansyah S.Ag yang memimpin langsung rapat tersebut menjelasakan Dibalik laki-laki hebat pasti ada di belakangnya perempuan hebat pula. Kata pak Kemenag.

    Wanita adalah tiang negara. Baik wanita, maka baik pula negara. Sebaliknya apabila kaum wanitanya rusak, maka binasalah negara. Karena itu, ajaran Islam menempatkan kaum perempuan di posisi yang sangat mulia.

    Bahkan Rasulullah SAW pernah mengatakan bahwa surga terletak di bawah telapak kaki ibu. Maka sukses atau tidaknya karir seorang suami juga sangat ditentukan oleh peran istrinya. Jelas Heriansyah.

    Diakhir pertemuan tersebut Kepala Kemenag Benteng menghimbau dan mengajak seluruh jajaran pengurus DW agar tetap menjaga kekompakan dan kesolidan dalam menjalani program. (Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :