MTsN 6 Mukomuko Adakan Rapat Kenaikan Kelas Dan Pembagian Tugas

MTsN 6 Mukomuko Adakan Rapat Kenaikan Kelas Dan Pembagian Tugas

Bengkulu (Inmas), Kepala MTsN 6 Mukomuko adakan rapat kenaikan kelas dan pembagian tugas. Rapat diadakan di Ruang Guru MTsN 6 Mukomuko pada hari rabu, tanggal 14 Juni 2017. Rapat ini dihadiri oleh  Kepala MTsN 6 Mukomuko Drs. Ibnu Hibsam, M.Pd sebagai pemimpin rapat dan sebagai peserta rapat adalah  guru dan staf  tata usaha.

Rapat ini bertujuan untuk mengetahui hasil semester anak apakah layak atau tidak naik kelas dan sekaligus pembagian tugas untuk tahun ajaran baru. dalam rapat ini beliau mengatakan bahwa untuk menentukan kenaikan kelas anak, harus memperhatikan  3 kategori  yaitu; Kognitif,  efektif dan psikomotor. Jika ketiga kategori ini tuntas maka tidak ada alasan anak untuk tidak naik kelas.

Sebelum memulai rapat kepala Sekolah MTsN 6 Mukomuko Ibnu Hibsam, M.Pd memeriksa absensi siswa dalam kegiatan pesantren ramadhan, kemudian dilanjutkan dengan sikap anak dan nilai yang diperoleh. Beliau menanyai satu-persatu guru bidang studi apakah ada anak bermasalah baik sikap maupun nilai kemudian baru pertanyaan dilontarkan ke wali kelas. setelah selesai masalah kenaikan kelas agenda rapat dilanjutkan dengan pembagian tugas.

Sebelum menutup  rapat,  beliau berpesan semoga ditahun ajaran baru tenaga pendidik di MTsN 6 Mukomuko dapat menjadi lebih baik lagi dalam membimbing siswa mengukir prestasi. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :