Rapat Bulanan MA Baitul Makmur RL Berlangsung Kondusif

Rapat Bulanan MA Baitul Makmur RL Berlangsung Kondusif

Bengkulu (Inmas), Dewan guru dan staf Tata Usaha Madrasah Aliyah Baitul Makmur melaksanakan rapat bulanan di ruang guru Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong. Rapat bulanan yg dilaksanakan pada Selasa, 13 Juni 2017 kali ini membahas mengenai Kenaikan kelas, Evaluasi PPDB, Kegiatan buka bersama dan  THR.

Sebelum rapat dilaksanakan kegiatan shalat dhuha, yasinan dan tausyiah ramadhan. Sebagai pemimpin rapat Ibu Efzuarni, S. Ag. M. Pd dan sebagai moderator bapak Gemilang DWI Dharma.

Kepala Madrasah Efzuarni, S. Ag. M. Pd mengatakan rapat kenaikan kelas MA Baitul Makmur Rejang Lebong yang diadakan pagi ini, berlangsung secara kondusif. Meskipun masih dihadapkan dengan bulan suci Ramadhan tapi guru dan pegawai tetap mengikuti jalannya rapat kenaikan kelas ini.

Kepala MA Baitu Makmur Efzuarni, S.Ag. M. Pd yang memimpin rapat kenaikan kelas ini mengucapkan terima kasih karena bapak/ibu guru dan pegawai telah menghadiri dan mengikuti rapat tersebut.

“Rapat kali ini kita akan membahas kenaikan kelas untuk siswa dan ada beberapa hal lainnya yang akan disampaikan,”ujarnya.

Selanjutnya, beliau menekankan kepada wali-wali kelas yang mengikuti rapat untuk memaparkan keadaan siswanya masing-masing.

“Untuk seluruh wali kelas penentuan siswa untuk naik ke kelas selanjutnya agar jangan melihat dari hasil nilai akademiknya saja tapi juga perhatikan bagaimana perilaku sikap dan tingkah lakunya selama KBM berlangsung, nah itu saya ingatkan kepada wali kelas untuk tetap memperhatikan nilai-nilainya,” tegas Ibu Efzuarni, S. Ag. M. Pd (IM)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :