KUA Kota Mukomuko Bekerja Sama dengan Pengurus masjid Adakan Peringatan Nuzulul Quran

KUA Kota Mukomuko Bekerja Sama dengan Pengurus masjid Adakan Peringatan Nuzulul Quran

Bengkulu (Inmas), Bertempat di Masjid Jamik Al Falah Kelurahan Pasar Mukomuko, Rabu 14 Juni 2017 KUA Kecamatan Kota Mukomuko bekerja sama dengan Pengurus Masjid Jamik Al Falah melaksanakan peringatan Nuzul Quran 1438 H.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama beserta jajarannya, ASN KUA Kec. Kota Mukomuko, Anggota PAH dan BKMT se Kec, Kota Mukomuko.

Pada sambutannya Drs. H, Ajamalus MH menyampaikan bahwa salah satu program beliau sebagai Kepala Kemenag yang baru yakni akan menggalakkan safari dakwah, salah satunya menghidupkan PHBI.

Pada kesempatan itu juga beliau mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan umat beragama serta tidak mudah terprovokasi dengan issue-issue keagamaan yang sedang hangat pada saat ini, serta disampaikan juga hasil qimat zakat fitra 1438H untuk dijadikan panduan bagi seluruh masyarakat ketika nanti membayar zakat fitrah.

Acara dilanjutkan dengan tausiah hikmah Nuzul quran yang disampaikan oleh Ustadz Drs. H. Munir M.Hum.  Diakhir acara ka. KUA Kec. Kota mukomuko selaku MC menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus masjid yang telah sukses menyenggarakan kegiatan tersebut. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :