Rapat Orang Tua/Wali Siswa Penerima Bantuan Siswa Miskin (BSM) pada MIN 04 Kepahiang

Rapat Orang Tua/Wali Siswa Penerima Bantuan Siswa Miskin (BSM) pada MIN 04 Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/6 - Sabtu Pagi (9/6) Sebanyak 20 Orang tua/wali siswa-siswi yang menerima BSM pada Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 04 Kepahiang menghadiri rapat.

Rapat yang dihadiri oleh orang tua/wali siswa penerima BSM dimulai pukul 08.30 Wib Sabtu pagi digedung MIN 04 Kepahiang, dan juga Kamad MIN 04 Kepahiang, Bapak Pidil Rahman,M.Pd, serta pengurus dana BSM, Bapak Alamsyah,S.Pd.I.

Dalam sambutannya Alamsyah,S.Pd.I selaku pengurus BSM MIN 04 Kepahiang, mengatakan ke 20 siswa-siswi tersebut sebelumnya sudah di saring dan di data terlebih dahulu sebelum diputuskan jika siswa-siswi tersebut berhak untuk menerima BSM.

Kamad MIN 04 Kepahiang, Bapak Pidil Rahman,M.Pd membenarkan jika memang benar dana bantuan Siswa Miskin (BSM) untuk siswa-siswi MIN 04 Kepahiang sudah di saring dan di data terlebih dahulu sehingga didapat data yang memang benar membutuhkan.

"Sulit menentukan siapa saja siswa-siswi yang berhak mendapatkan dana BSM tahun ini karena memang banyak yang harusnya mendapatkan, namun karena kouta terbatas jadi kami melakukan seleksi yang ketat, sehingga didapat 20 siswa-siswi yang berhak mendapatkannyaā€¯ungkapnya.

Selanjutnya beliau berharap kepada seluruh siswa-siswi penerima BSM khususnya kepada orang tua siswa agar dana yang sudah mereka terima bisa dipergunakan sesuai kebutuhan siswa.(yudi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Ā 

Bagikan :