Bulan Ramadhan KUA Sungai Rumbai Adakan Beberapa Kegiatan

Mukomuko (Inmas), KUA Sungai Rumbai melakukan beberapa agenda kegiatan dalam mengisi bulan suci ramadhan, diantaranya safari Ramadhan yang dilakukan pada tanggal 2,9, 16 dan 23 juni 2017, Safari ramadhan tingkat kecamatan dengan unsur muspika dan PAI dilakukan pada tanggal 2, 4,8, dan 12 juni 2017.

Selanjutnya Kegiatan perlombaan dalam rangka Nuzulul Qur’an dengan bekerja sama dengan PAI, kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 11 juni 2017 dan perlombaan yang akan dilombakan yaitu lomba azan, tartil Qur’an, hafalan ayat pendek, dan do’a pendek.

Selanjutnya agenda kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu tabligh akbar Nuzulul Qur’an sekaligus pembagian Hadiah yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 Juni 2017 dan yang terakhir agenda kegiatan bulan ramadan yang akan dilakukan yaitu pendataan dan pembinaan rumah Suluk (Khalwat) yang ada di Kecamatan Sungai Rumbai.

Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan ini merupakan agenda KUA Kecamatan Sungai Rumbai selama bulan Ramadhan dengan tujuan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sungai Rumbai. Beliau berharap semoga dengan kegiatan-kegiatan ini dapat lebih meningkatkan keimanan, dan mendapatkan pahala.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat Kecamatan Sungai Rumbai, dan dibulan ramadhan inilah kesempatan yang paling tepat, semoga setiap kegiatan yang kami lakukan ini mendapatkan pahala,” tuturnya. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :