Kemenag BS Terima Siswa PKL SMKN 1

Kemenag BS Terima Siswa PKL SMKN 1

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka turut mendukung peningkatan mutu dunia pendidikan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan menerima 5 orang siswa/i magang dari SMKN 1 Bengkulu Selatan. Program magang ini akan berjalan selama 3 bulan hingga September mendatang. Dalam kesempatan serah terima siswa magang ini Ka.Kan Kemenag H. Arsan Suryani menyampaikan beberapa kebijakan dsiplin kerja yang berlaku dan diharapkan siswa yang magang dapat menyesuaikan diri.

“Kementerian Agama ini mungkin berbeda dengan instansi yang lain, kami harapkan adik-adik dapat menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada, dan kepada adik-adik yang pria saya berharap dapat menyesuaikan untuk mengunakan peci selama magang di Kemenag” ungkap H.Arsan.

Selain menerima program magang siswa/I SMKN ini H. Arsan juga berharap setelah magang di Kemenag BS siswa/I dapat membawa oleh-oleh berupa ilmu agama, contohnya belajar mengaji bagi dari yang belum lancar menjadi lebih baik lagi, dan ini akan diprogramkan bagi siswa/i SMKN 1 yang magang di Kemenag dengan menugaskan staf di Kemenag untuk menjadi guru pembimbing.

“Saya berharap setelah selesai dari sini adik-adik dapat membawa oleh-oleh berupa ilmu pengetahuan” ungkap H.Arsan. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :