Pengambilan Tas Koper CJH Benteng Awal Bulan Juli 2017

Pengambilan Tas Koper CJH Benteng Awal Bulan Juli 2017

Bengkulu (Inmas) 9/6- Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mulai menyusuri berbagai perlengkapan jamaah calon haji Kabupaten Benteng berupa koper,

 

    Hj.Nurleila, MM disela-sela kerjanya di Ruang Seksi PHU Kembali mengecek satu persatu koper  jemaah haji yang berangkat tahun ini, agar persiapan untuk barang bawaan selama berada di tanah suci nanti sudah bisa disiapkan. Ujar Nurleila.

    Penyerahan koper ini akan diserahkan ke calon jamaah pada pelaksanaan Manasik haji yang diselenggerakan pada tanggal 02 bulan 7 mendatang, koper ini untuk memberikan kemudahan calon haji mempersiapkan segala keperluan barang bawaan selama melaksanakan perjalanan ibadah haji nantinya di Tanah Suci.tambah Nurleila.

    “Koper yang dibagikan terdiri dari tas besar, tas sedang dan tas jinjing, semua perlengkapan itu akan dipergunakan jamaah haji pada keberangkatannya ke Tanah Suci, “terang Hj. Nurleila.  Selanjutnya Kasi PHU Kemenag Benteng menambahkan “ Berarti dengan dibagikannya koper haji ini nanti tersebut maka persiapan keberangkatan calhaj tahun ini dapat dikatakan sudah hampir 50% telah terlaksana”, imbuhnya.

    Selanjutnya Kasi PHU memastikan calon jemaah haji yang telah menerima koper nantinya akan dibuktikan dengan tanda terima koper, agar tidak ada yang tercecer apalagi sampai tertukar.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :