Awali Tugas Di Kemenag BS, H. Arsan Safari Subuh

Awali Tugas Di Kemenag BS, H. Arsan Safari Subuh

Bengkulu (Informasi dan Humas), Mengawali pelaksanaan tugas di Kabupaten Bengkulu Selatan sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim M.HI melaksanakan safari Subuh. Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan di Masjid Nurul Iman Desa Gunung Kembang Kecamatan Manna beberapa waktu yang lalu. Hadir dalam Subuh berjamaah tersebut selain warga setempat juga hadir tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perangkat desa.

Usai pelaksanaan sholat berjamaah disampaikan tausiah singkat oleh ustad Desa Gunung Kembang dengan tema peningkatan ketakwaan dan memperkuat tali silaturrahmi. Selaku Ka. Kankemenag H.Arsan menyambut baik program pemerintah daerah ini sebagai pembangunan mental bagi masyarakat. Selain Safari Subuh juga diprogramkan Safari Jumat dan Magrib mengaji di Kabupaten Bengkulu Selatan yang bertujuan membentuk Masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan yang agamais.

Disampaikan H.Arsan Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan mendukung secara penuh program ini, selain membangun mental masyarakat menurut H.Arsan kedekatan pemerintah daerah dan masyarakat akan memupuk rasa persatuan sehingga pembangunan akan berjalan sesuai dengan harapan bersama.

“Kami sangat mendukung program Pemda ini, ini sesuai dengan program Kementerian Agama untuk membentuk masyarakat yang lebih agamais, semoga program ini dapat terus berjalan sesuai dengan harapan bersama” ungkap H.Arsan. (Fardiana)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :