Sekda Benteng Apresiasi Prestasi Madrasah

Sekda Benteng Apresiasi Prestasi Madrasah

Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka memperingati Hari Pendidkan Nasional (HARDIKNAS) Pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan upacara yang bertempat dihalaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah.

 

    Upacara ini diikuti oleh segenap jajaran pegawai di lingkungan Pemda Bengkulu Tengah, hadir juga pada acara upacara tersebut jajaran pegawai Kemenag Benteng, mulai dari Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Benteng H. Airin, S.Ag, dan seluruh kepala Madrasah se Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Ada hal yang membanggakan setelah pelaksanaan upacara tersebut ialah, dimana diumumkannya pemenang dari pelaksanaan perlombaan sekolah sehat tingkat provinsi Bengkulu yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

    Hal ini diumumkan langsung oleh Plh. Bupati Benteng Drs H Muzakir Hamidi, setelah pelaksanaan upacara.

    Dari hasil yang diperolah didapatlah MTS Qaryatul Jihad dan MA Muslim Cendekia meraih juara 3 sebagai sekolah sehat tingkat Provinsi.

    Selaku Pejabat di lingkungan Pemda Bengkulu Tengah, Muzakir Hamidi sangat mengapresiasi prestasi yang dicapai oleh madrasah, ini menunjukkan bahwa sekolah madrasah pun mampu bersaing di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional sekalipun.ujarnya.

    Harapan kami dari Pemerintah Daerah agar Pihak Madrasah yang ada di Benteng yang merupakan naungan dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah senantiasa selalu meningkatkan kualitas pendidikannya demi Kemajuan Kabupaten kita bersama. Tutup Muzakkir. (Bobi)

Redaktur: H.Roly Gunawan

 

Bagikan :