30 Santriwan dan Santriwati MDTA Se-Kec. Curup Tengah Di Wisuda

30 Santriwan dan Santriwati MDTA Se-Kec. Curup Tengah Di Wisuda

Bengkulu (Informasi dan Humas), Minggu 30 April 2017 yang lalu bertempat di Gedung PCNU Kab. Rejang Lebong, Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kab. Rejang Lebong melaksanakan kegiatan Wisuda Santriwan dan Santriwati MDTA Se-Kab. Rejang Lebong.

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati RL Bpk. Gunawan Firmansyah, S.Sos, M.Si , Ketua DPW-FKDT     Prov. Bengkulu Ibu Laisa Amruna, BA, Kasi PD Pontren Kankemenag Kab. RL Bpk. Tegu Ati, S.Ag, M.Pd, Kepala KUA Se-Kab. RL dan seluruh wali santri.

Dalam sambutannya Ketua DPC-FKDT Kab. RL Zetti Sarlina, S.Sos.I mengatakan bahwa tujuan diadakannya wisuda MDTA ini yaitu untuk memberikan penghargaan atas prestasi yang telah dicapai oleh santri, untuk mencetak para generasi yang cinta Al-Qur’an dan Berakhlakul Karimah, untuk meningkatkan kualitas Pendidikan Agama Islam dan untuk dapat mengamalkan ilmu yang telah di dapat di MDTA masing-masing.

“Saya mengharapkan dengan dilaksanakannya wisuda ini, peminat MDTA yang menjadi sebagai suplemen pendidikan agama anak, bisa lebih banyak. Selain itu, para orang tua bisa memahami pentingnya pendidikan agama bagi anak-anak” ujar Zetti.

Adapun Santriwan Santriwati yang diwisuda sebanyak 60 orang dengan rincian sebagai berikut MDTA Ar Rahmah sebanyak 12 orang, MDTA Bahrul Ulum IKLB sebanyak 6 orang, MDTA KAT sebanyak 3 orang, MDTA Al-Ukhuwah sebanyak 3 orang dan MDTA Al-Muhajirin sebanyak 6 orang, MDTA PKWI sebanyak 10 orang, MDTA Al-Mustaqim sebanyak 11 orang dan MDTA Baitul Makmur srbanyak 1 orang. Khusus MDTA dalam wilayah Kecamatan Curup Tengah sebanyak 30 orang.

Acara berlangsung khidmat dan ditutup dengan pembacaan do’a oleh Kepala KUA Kecamatan Curup Drs. Samiri serta diakhiri dengan sesi foto bersama. (Zetti Sarlina, S.Sos.I)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter