MAN 1 Kepahiang Adakan Uji Coba Peserta KSM

MAN 1 Kepahiang Adakan Uji Coba Peserta KSM

Bengkulu (Inmas) - Mengingat waktu diadakannya Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Propinsi yang semakin dekat, Bapak Ropiyanto, S.Pd.I, salah satu pembimbing KSM di MAN 1 Kepahiang inisiatif mengadakan uji coba untuk empat siswa-siswi MAN 1 Kepahiang yang menjadi peserta KSM.

    Keempat siswa-siswi tersebut adalah Jefri Refaldo Putra, Arini Puspa, Zuliana Candra dan Mauli Giyanti. Sebelumnya, mereka berempat sudah berjuang di tingkat Kabupaten dan berhasil terus melaju ke tingkat Propinsi.

    Uji coba diadakan di ruang guru pada pukul 09.00 hingga 10.00 wib selasa kemarin (9/5). Menurut Ropi, uji coba ini diadakan untuk mengukur sejauh mana kesiapan para peserta untuk mengikuti kompetisi tersebut. Dari hasil uji coba ini akan didapat gambaran yang jelas, siswa mana perlu dibina secara khusus dan diberi pengayaan.

    Kepala MAN 1 Kepahiang mendukung penuh diadakan uji coba ini. Beliau berharap dengan persiapan secara matang, siswa/i MAN 1 Kepahiang mampu meraih juara dan dapat terus melaju ke tingkat nasional. (Novia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :