Ka.Kemenag Lebong Gelar Rapat Pembentukan Karu Karom

Ka.Kemenag Lebong Gelar Rapat Pembentukan Karu Karom

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Zahdi Taher M.HI menggelar rapat Pembentukan Ketua Regu dan ketua Rombongan Calon Jemaah Haji Kabupaten Lebong tahun 2017.M/1438H. di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong pada hari selasa (09/05)  

 

    Ia mengatakan  jumlah kuota jemaah haji yang akan melaksanakan ibadah haji ke baitulah untuk tahun 2017 sebanyak 93 orang  yang tergabung dalam keloter 8 Padang dan terbagi dalam 8 regu dan 2 ketua rombongan. Sementara waithi list CJH Kabupaten Lebong sebanyaka 1045 orang dengan masa tunggu paling lama 12 tahun.

    Ia mengingatkan kepada Karu/karom CJH Kabupaten Lebong yang akan berangkat tahun 2017 mendatang sebelum berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah untuk supaya berniat dari sejak awal dalam melaksanakan Ibadah Haji ini dengan ikhlas karena Allah swt dan biasakan salat berjamaah agar nanti di tanah suci tidak terasa berat untuk melaksanakan salat berjamaah.

    ”Salat di Masjidil Haram nilai pahalanya 100.000 kali lebih utama dari pada salat di mesjid lainya sedangkan sedangkan salat di mesjid Nabawi 1000 kali lebih utama dari pada salat di Mesjid lainya” ungkap H. Zahdi

    Selain itu ia juga mengatakan bahwa Jemaah Haji Kabupaten Lebong dalam melaksanakan iabadah hajinya akan bergabung juga dengan Jemaah haji dari kabupaten lain seperti Kaur, Bengkulu Utara, dan yang lainya serta akan berkumpul bersama  saudar muslim sedunia dari Negara lain dalam menunaikan Ibadah Haji di Baitullah. (Bibin)

Redaktur : H. Rolly Gunawan
 

Bagikan :