KUA Kota Mukomuko Rakoor Persiapan Bulan Ramadhan 1438 H

KUA Kota Mukomuko Rakoor Persiapan Bulan Ramadhan 1438 H

Bengkulu (Inmas) - Senen, 15 Mei 2017 ASN dan Penyuluh Agama Kec. Kota  Mukomuko mengadakan rapat koordinasi untuk menyambut kegiatan bulan ramadhan 1438 H. rapat koordinasi ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Rapat bersama Kemenag Kabupaten Mukomuko bersama KUA dan Madrasah Se Kabupaten mukomuko yang dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Mei 2017 yang lalu.

 

    Dalam kesempatan tersebut Ka. KUA kec. Kota Mukomuko menyampaikan bahwa peranan PAI Non PNS dalam bulan ramadhan dituntut untuk lebih aktif dalam membina masyarakat, karena kegiatan keagamaan pada bulan ramadhan harus senantiasa semarak mulai dari subuh hingga malam harinya. Dan beliau juga menyampaikan dalam menyambut bulan ramadhan 1438 H ini kementerian Agama Kabupaten akan melaksanakan pawai, oleh karenanya beliau meminta kepada seluruh elemen lembaga keagamaan yang ada diKecamatan kota Mukomuko untuk mendukung rencana kegiatan tersebut. Diperkirakan KUA kec. Kota Mukomuko akan mengutus  100 orang untuk memeriahkan acara pawai Gema Ramadhan 1438 H.

    Kemudian diakhir rapat teddy juga berpesan mari kita seluruh ASN dan PAI Non PNS kecamatan untuk senantiasa menanamkan 5 nilai budaya kerja dalam melaksanakan tugas dalam melayani Masyarakat (Humas Kan Kemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :