KUA Merigi Kabupaten Kepahiang Pindah Kantor

KUA Merigi Kabupaten Kepahiang Pindah Kantor

Bengkulu (Inmas) - Kantor Urusan Agama (KUA) Merigi Pindah Kantor Sementara di Terminal Merigi Tepatnya Di Kelurahan Durian Depun yang tidak jauh dari Tempat Sebelumnya Didesa Simpang Kota Bingin, Rabu (9/5).

    Tepatnya pagi Rabu 9 Mei 2017 Kepala KUA Merigi, Ombi Romli, M.Ag serta Karyawan Karyawati Kua Merigi dan Penyuluh Agama Islam Non Pns Bersemangat Bergotong Royong Bersih-Bersih Di Kantor KUA Merigi yang baru di Terminal Merigi di Kelurahan Durian Depun (9/5).

    Kepala KUA Merigi Ombi Romli, M.Ag Menyampaikan Seperti yang diketahui Bahwa KUA Merigi ditempat Sebelumnya dirumah Warga sangat sempit dan tidak Cukup ruang untuk melakukan Pelayanan Kepada Masyarakat dengan Maksimal. Tamu-Tamu dan Bahkan yang mau melangsungkan Akad Nikah merasa tidak nyaman Karena Kondisi keadaan tempat yang tidak memadai.

    Sambil Menunggu Proses Pembangunan Gedung Permanen Untuk KUA Merigi jadi untuk sementara ini KUA Merigi Pindah di Terminal Merigi di Kelurahan Durian Depun yang disana ada Sebagian Ruangan yang tidak dipakai jadi bisa kita tempati (9/5).

    Kepala KUA Merigi Ombi Romli,M.Ag berharap di Kantor sementara ini bisa melakukan Aktifitas Pelayanan dengan Maksimal, dan tentunya Masyarakat yang dilayani juga merasa nyaman.  (Yogo)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :