Sertijab, KUA Kerkap Ajak Masyarakat Tanggulangi Pernikahan Siri

Sertijab, KUA Kerkap Ajak Masyarakat Tanggulangi Pernikahan Siri

Bengkulu (Inmas) – Setelah melakukan pisah-sambut di KUA Padang Jaya, Sabtu,  (29/4) lalu, antara Rajikin Fajri, S.Ag dengan Sigit Susanto selaku Kepala KUA Kecamatan Padang Jaya yang baru menggantikan Rajikin Fajri, S.Ag yang mendapat tugas baru sebagai Kepala KUA di Kecamatan Kerkap.

 

    Kini, Rajikin Fajri, S.Ag kembali lakukan serah terima jabatan (Sertijab) dengn Drs.H. Mulyani, Ms.M.Hi Kepala KUA Kecamatan Kerkap yang selanjutnya akan menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Batik Nau menggantikan Dedi Vilara yang juga dimutasi ke Kecamatan Air Besi sebagai Kepala KUA. Rabu, (3/5) bertempat di KUA Kecamatan Kerkap dan dihadiri seluruh unsur Tripika dan Kepala Desa se-kecamatan Kerkap.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Kecamatan Kerkap, Sujindro, S.Stp menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas di kecamatan Kerkap kepada Rajikin Fajri, S.Ag serta berharap untuk segera menyesuaikan diri ditengah-tengah masyarakat dan dapat menjalin silaturrahiem juga menjaga kerukunan antar ummat beragama. Sebab Selaku Kepala KUA adalah merupakan ex-officio dari ketua Form Kerukunan Ulama dan Umaro (Forkuma). Tentu saja bersama-sama tokoh agama lainnya.

    Disisi lain, Camat juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan kerjasama yang baik Drs.H. Mulyani, Ms.M.Hi selama ini di Kecamatan Kerkap, "Semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih berprestasi dibandingkan ketika bertugas di Kecamatan Kerkap". Ujar Camat.

    Sementara itu, Rajikin Fajri.S.Ag selaku Kepala KUA Kecamatan Kerkap yang baru dalam sambutannya sangat mengapresiasi apa yang disampaikan Camat Kerkap tersebut, dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk secara bersama-sama untuk menanggulangi masalah pernikahan siri sehingga pada masa-masa yang akan datang tidak akan ada lagi, "Mari kita sama-sama menjadi contoh suri tauladan bagi masyarakat".harap Rajikin. (Humas BU)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :