MAS Baitul Makmur Adakan Pelepasan Siswa/i

MAS Baitul Makmur Adakan Pelepasan Siswa/i

Bengkulu (Inmas)- Acara pelepasan kelas XII MAS. Baitul Makmur berjalan cukup meriah di laksanakan di Ruang Guru MAS. Baitul Makmur Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong, Selasa (2/5) Dimulai pukul 14.30 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

 

    Acara Pelepasan Siswa/siswi kelas XII ini dihadiri oleh Ketua Komite Sekolah Bapak H. Soflenin Yusuf, Kepala Madrasah Alyah Swasta Baitul Makmur Efzuarni, S. Ag. M. Pd, Dewan Guru dan Staf TU, siswa/ siswi kelas XII besertaOrang tua Murid. Dalam Pelepasan sebanyak 33 Siswa/siswi.

    Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur dalam sambutannya Menyampaikan kepada siswa/siswi kelas XII semoga nanti lulus semua dan bisa dilanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi, semangat terus dalam menitipendidikan sehingga kedepan bisa menjadi generasi yang membanggakan keluarga dan mengharumkan nama baik sekolah.

    Sementara itu, Ketua Yayasan H. Soflenin Yusuf dalam arahannya mengharapkan kegiatan ini dapat memperkuat talisilaturahmi yang lebih kuat lagi antara pihak sekolah, siswa/siswi dan Orang tua murid.” Mudah-mudahan perpisahan ini tidak menjadi perpisahan terakhir antara Guru dan Siswa, diharapkan kepada seluruh Siswa/i yang ingin menamatkan pendidikan di Madrasah ini untuk dapat tetap melakukan tegur sapa, ramah tamah dan saling mengingatkan jika nati diluar Madrasah berjumpa dengan guru-guru kita.”sebab dengan ilmu yang diajarkan oleh Guru-guru kalian ini lah nantinya seluruih siswa/i mampu melanjutklan pendidikan yang lebih tinggi dan mencapai sukses kedepannya. Untuk itu tanamlah nilai silaturahmi yang kuat pada diri kalian demi mencapai hidup yang cemerlang dimasa mendatang”.

    Usai kegiatan, dilaksanakan acara salam-salaman dan foto bersama para undangan serta orang tua murid bersama dewan guru MAS. Baitul Makmur.         

Redaktur : H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :