Selamat Jalan Pak Rajikin, Selamat Bertugas Pak Sigit

Selamat Jalan Pak Rajikin, Selamat Bertugas Pak Sigit

Bengkulu (Informasi & Humas) - Delapan tahun kurang tiga hari sudah Rajikin Fajri. S.Ag memimpin Kantor Urusan Agama Kecamatan Padang Jaya, dengan segala kiprahnya ditengah-tengah masyarakat guna menunaikan tugas dan amanah yang diberikan kepadanya.

Salah satu kiprahnya selama memimpin KUA Kecamatan Padang Jaya adalah bagaimana berkomunikasi, berkoordinasi, dan mengkoordinir segala bentuk peristiwa yang terjadi ditengah-tengah masyarakat Padang Jaya yang serba multi komplek bersama-sama dengan pihak pimpinan kecamatan serta tokoh masyarakat lainya mampu berkerjasama, bahu membahu menyelesaikan segala persoalan yang timbul tanpa mengenal waktu relevan dengan motto Kementerian Agama, "Ikhlas beramal".

Kini tongkat komando KUA Kecamatan Padang Jaya telah beralih dari Rajikin Fajri ke Sigit Susanto, yang secara resmi telah dilantik langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Propinsi Bengkuku, Drs. H. Bustasar, MS. M.Pd. beberapa waktu yang lalu.

Dalam acara pisah sambut, Sabtu, (29/4) bertempat di KUA Padang Jaya, yang dihadiri pihak Polsek, Camat, Kepala Desa, tokoh agama, dan seluruh jajaran KUA Padang Jaya, Rajikin mengatakan bahwa semua karyawan, pengawas, penyuluh PNS dan non PNS siap mendukung dan bekerjasama terhadap semua program Kepala KUA yang baru, "Saya siap membantu jika memang dibutuhkan". Ungkap Rajikin.

Disisi lain, Rajikin pada kesempatan pisah sambut tersebut menyampaikan ucapan permohonan maaf jika selama memimpin KUA padang jaya, dalam bertutur kata dan bersikap ada yang kurang berkenan. Sekali lagi saya haturkan permohonan maaf. Dan tidak lupa juga ucapan terima kasih atas kerjasama, bantuan, serta dukungan semua pihak terhadap dirinya. Terakhir Rajikin mengharapkan kepada KUA yang baru, untuk senantiasa berkoordinasi dan berkomunikasi yang baik kepada semua pihak. Ini adalah kunci keberhasilan dalam tugas. Kepada pak Sigit Susanto, diucapkan selamat bertugas di Kecamatan Padang Jaya. Semoga sukses. Ujar Rajikin.

Sementara itu, Sigit Susanto mengapresiasi apa yang telah disampaikan Rajikin dan menyatakan akan melanjutkan semua program dan kifrah yang diwarisinya dan siap berkoordinasi serta bekerjasama kepada semua pihak relevan dengan tupoksi yang ada.

Selanjutnya Sigit Susanto mengharapkan dukungan, masukan dan kerjasama dari semua lini. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah tolong ingatkan dan nasehati saya jika melakukan kesalahan sebab usia saya memang masih relatif muda. Ujar Sigit susanto.

Kemudian kegiatan pisah sambut ini juga diwarnai pemberian cindramata dari karyawan KUA padang Jaya kepada Rajikin Fajri. Selamat jalan pak Rajikin Fajri ditempat tugas yang baru. Dan selamat datang pak Sigit Susanto di Kecamatan Padang Jaya. (EB)

Bagikan :