Mengawali Tugas di Bengkulu Utara, Ka. Kemenag Apel Bersama Seluruh Karyawan

Mengawali Tugas di Bengkulu Utara, Ka. Kemenag Apel Bersama Seluruh Karyawan

Bengkulu (Informasi & Humas) - Mengawali tugas di Kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at (28/4), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Zainal Abidin, MH melaksanakan apel pagi bersama seluruh karyawan karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam apel perdana tersebut, H. Zainal memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang memilki kedisiplinan tinggi dan kompak.

Lebih lanjut H. Zainal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang telah menyambut kedatangannya di Kabupaten Bengkulu Utara dengan begitu hangat dan meriah, terutama saat pelaksanaan pisah sambut yang dilaksanakan pada Kamis, (27/8) lalu.

Untuk itu kedepannya H. Zainal mengharapkan kerjasama dan dukungan dari seluruh karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara agar di masa mendatang dirinya bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik dan lancar.

Selain itu, H. Zainal juga berharap kepada seluruh karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk  dapat terus menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. "Jika kita bekerja sama dan kompak, tentu pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan" ungkapnya. (bu)

Bagikan :