Kemenag Benteng Kumpulkan Tokoh Agama Bangun Silaturahmi

Kemenag Benteng Kumpulkan Tokoh Agama Bangun Silaturahmi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/4- Dalam rangka menjalin silaturrahmi Kepala Kantor Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Heriyansyah melalui Seksi Bimas Islam mengumpulkan beberapa tokoh agama yang ada disetiap kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Tengah, Kegiatan tatap muka ini berlangsung di Aula Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semenek Kecamatan Karang Tinggi Rabu, (26/04/2017).

    Pembinaan tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkulu Tengah H. Tarmidzi S. Ag dan puluhan Tokoh Agama, Imam, Rubiyah Perwakilan setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Dalam sambutannya H. Heriyansyah terlebih dahulu memperkenalkan dirinya kepada segenap tokoh agama yang hadir.

    Dijelaskan oleh H. Heriyansyah bahwa pertemuan ini dalam rangka menyambung silaturrahmi antar sesama pelayan ummat, Kata Heriyansyah.

    Disamping itu juga sebagai Kepala Kemenag yang baru dan dalam rangka menunjang program kegiatan keagamaan, maka diperlukan koordinasi dan tatap muka supaya saling mengenal. Kata Heriyansyah.

    Oleh karena itu melalui temu tatap muka ini, Kami sangat mengharapakan masukan dan kerjasama dari segenap tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah ini, guna mensukseskan berbagai program kegiatan keagamaan yang ada di Kemenag Benteng ini, tutup Heriyansyah.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :