Kontinngen Kepahiang Juara Umum 2 AKSIOMA 2017

Kontinngen Kepahiang Juara Umum 2 AKSIOMA 2017

Bengkulu ( Informasi dan Humas) 26/04 - Sebanyak 42 siswa Madrasah yang mewakili Kontingen kabupaten kepahiang Tahun 2017 mengikuti Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah (AKSIOMA)   Tingkat Provinsi yang telah dilaksanakan di Bengkulu pada tanggal 24 dan 25 April 2017. Alhamdulillah Kontingen Kemenag Kabupaten Kepahiang mendapatkan  juara umum 2, dengan  memperoleh medali sebanyak 11 medali dengan rincian 4 emas, 4 perak dan 3 perunggu.

Disampaikan Ibu Jernilan,M.Pd Kasi Pendidikan Madrasah Mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak, Baik dari Panitia, Pendamping dan Official  karena semua kegiatan berlangsung dengan lancar dan sukses. Dan beliau juga mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah mendapat juara, dari masing- masing cabang lomba agar mempersiapakan untuk ke Tingkat Nasional yang insyallah akan di tempatkan di Kota Yogyakarta. Beliau juga berpesan   tetap selalu menjujung tinggi Sportifitas dan kejujuran untuk meraih kesuksesesan dan cita-cita semoga kita bisa Menjadi juara di Tingkat Nasional.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd mengucapkan selamat dan sukses untuk Kontingen Kemenag Kepahiang semoga bisa lebih baik dan terus berjuang menuju madrasah lebih Baik “Teruslah Bersaiang dalam kebaikan, berlaku jujur, adil, tertib, obyektif dan menjunjung tinggi sportifitas dan profesionalitas dalam setiap Perlombaan”. (Reni)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :