Pentas PAI, Kontingen Mukomuko Raih 2 Emas, 5 Perak dan 3 Perunggu

Pentas PAI, Kontingen Mukomuko Raih 2 Emas, 5 Perak dan 3 Perunggu

Mukomuko (Informasi dan Humas) 27/4- Kotingen Pentas PAI Mukomuko berhasil meraih beberapa juara pada kegiatan Pentas PAI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2017 yang berlangsung 24 April kemarin.

    Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ali Muda menyampaikan dari cabang yang dilombakan. Kontingen Mukomuko berhasil meraih Juara I cabang MTQ putri tingkat SMA atas Nama Vivi Halida Zaidin, juara I cabang Hifzil Qur’an putra tingkat SMP atas nama Govindo Pernandes, juara II MTQ Putri tingkat SD, MTQ putra tingkat SD, Pidato tingkat SMP, kaligrafi tingkat SD, Juara III Kaligrafi tingkat SMP, Hifzil Putri tingkat SD, cerdas cermat tingkat SMP

    "Kontingen Pentas PAI Mukomuko meraih, juara 1 ada 2 orang, juara 2 ada 4 orang orang dan juara III ada 3 Orang cabang yang di perlombakan,'' ujarnya.

    Kasi PAKIS mengucapkan selamat kepada kontingen Mukomuko yang telah meraih juara. Semua ini buah dari kerja keras semua pihak. Bukan hanya para Kontingen, tetapi juga guru pembimbing disetiap sekolah serta dorongan dari kemenag. Beliau juga menyampaikan peraih medali emas berhak maju ketingkat nasional dalam ajang yang sama Ujarnya. (Humas Kan Kemenag Mukomuko)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :