Ka.Kemenag Kota Bengkulu Hadiri Pembukaan Pentas PAI Ke-8

Ka.Kemenag Kota Bengkulu Hadiri Pembukaan Pentas PAI Ke-8

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/4- Hari Senin tanggal 24 April 2017. Telah diselenggarakan acara PENTAS PAI Tingkat Provinsi Bengkulu ke-8. Bertempat di MTsN 1 Kota Bengkulu.

    Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd. dan turut dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten/Kota dan Pejabat Eselon III. Termasuk diantaranya Kepala Kantor Kemenag kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. yang didampingi oleh Kasi PAIS, Arfiansyah, M.Pd.

    Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari penuh dan dilaksanakan tanpa ada hambatan yang berarti. Dimana, Pentas PAI ke-8 ini merupakan kegiatan yang memperlombakan kreativitas Pendidikan Agama Islam di Lingkungan Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Dan sebanyak 279 peserta mengikuti kegiatan perlombaan, diantaranya lomba MTQ, pidato PAI, MHQ, cerdas cermat, lomba kaligrafi, nasyid, lomba debat PAI dan lomba kreasi busana.

    Sebanyak 31 orang pemenang perlombaan ini nantinya akan dikirim untuk mengikuti Pentas PAI Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Kota Banda Aceh Provinsi NAD.

    Terpisah, Kepala Kantor Kemenag kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. berharap agar para peserta Pentas PAI ini dapat menunjukkan prestasi terbaik. Dan nantinya dapat mewakili Provinsi Bengkulu di tingkat nasional. (Popi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :