Ka. Subbag TU Kemenag Seluma Tinjau USBN SMP

Ka. Subbag TU Kemenag Seluma Tinjau USBN SMP

Bengkulu (Inmas) - Kepala.Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma Seluma Yulian Ansori, SE melaksanakan Monitoring Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) di SMP 10 DesaTumbu’an Kecamatan Lubuk Sandi (17/4/2017).

Kedatangan Ka. Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma disambut baik oleh Kepala Bapak Aliasmin, S.Pd. I yang merupakan guru PAI pada SMPN 10 Tumbuan.

Dijelaskan Aliasmin  bahwa Bapak Kepala SPM sedang ada tugas luas. Dalam kesempatan tersebut Yulian menanyakan jumlah siswa-siswi yang mengikuti ujian Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Menurut keterangan Aliasmin, jumlah siswa-siswi yang hadir berjumlah 60 orang dibagi menjadi 3 ruang kelas masing-masing ruang berjumlah 20 siswa-siswi Ungkapnya.

Sementara itu Yulian mengecek jalannya pelaksanaan ujian, ”Alhamdulillah pelaksanaan ujian berjalan tertib dan kondusif” ujarnya

Pada akhir kunjungannya, Yulian Ansori menyampaikan harapannya, “Semoga Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) di SMP 10 ini tetap kondusif dan terjaga ketertibannya sampai selesai dan siswa-siswi dapat mendapatkan hasil yang terbaik sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama” pungkasnya. (bn)

Bagikan :