MIN 04 Kepahiang Gelar Rapat Perdana dengan Kamad Baru

MIN 04 Kepahiang Gelar Rapat Perdana dengan Kamad Baru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/4 - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 04 Kepahiang menggelar rapat perdana dengan Kepala Madrasah (Kamad) yang baru, Rabu (19/4/17). Rapat dilaksanakan untuk menyelesaikan berbagai masalah yang berhubungan dengan keuangan dan pembelajaran yang telah diprogramkan Kamad terdahulu, dengan dihadiri semua guru dan Staf Madrasah.

Waka Umum MIN 04 Kepahiang Wahyudin, S.Pd.I mengatakan rapat digelar untuk membuka segala program dan permasalahan yang ada di MIN 04 kepahiang, agar Kamad yang baru dapat menyikapi dan meneruskan visi dan misi yang telah dicanangkan Kamad terdahulu.

Kepala Madrasah (Kamad) MIN 04 Kepahiang, Bapak Pidil Rahman,M.Pd menuturkan, Kamad merupakan administrator dan dinamisator yang berusaha untuk menata dan memonitoring bawahannya agar bekerja lebih maksimal sebagai abdi negara/guru.

''Kepala Madrasah tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan dan partisipasi semua pihak- pihak yang terkait, dalam kegiatan Madrasah terutama guru/ASN serta semua staf Madrasah,'' tuturnya.

Ia juga menambahkan, Madrasah akan maju kalau semua guru dan staff saling mendukung dan bekerjasama serta saling mengayomi, dalam setiap permasalahan untuk memajukan Madrasah agar lebih maju dan berkembang. ''Sebagai pemimpin sebuah lembaga kepala Madrasah harus mampu menjadi pemimpin, pemantau sekaligus penilai bagi guru dan staff, disamping bertanggung jawab akan kemajuan kemajuan Madrasah,'' pungkasnya. (Yudi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :