Kepala MIN Pondok Kubang Ajak Siswa Peduli Lingkungan

Kepala MIN Pondok Kubang Ajak Siswa Peduli Lingkungan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/4- Banyak cara yang dilakukan untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan. Salah satunya seperti yang telah dilakukan oleh MIN Pondok Kubang yakni dengan aksi memungut sampah di pinggir jalan dan membuangnya pada tempatnya.Juma’at /21/04.

    Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa beserta dewan guru MIN Pondok Kubang di sepanjang jalan dari depan halaman MIN Pondok Kubang Hingga ke depan halaman kantor camat Pondok Kubang.

    Acara tersebut disambut riang oleh para siswa dan dewan guru, mereka tampak bersemangat saat mengikuti kegiatan tersebut. Dengan membawa satu kantong plastik per orang mereka mulai memungut sampah-sampah non organik yang berserakan di pinggir jalan kemudian memasukkannya ke dalam kantong plastik yang mereka bawa.

    Disampaikan oleh Ka. Madrasah, Emiyati, M.Pd usai pelaksanaan kegiatan “semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa lebih mencintai lingkungan kita, dan bisa melatih kita untuk terus menjaga keasrian dan kebersihannya”. Tutupnya.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :