Ka.Kemenag Benteng Adakan Pertemuan Bersama Tenaga Honorer

Ka.Kemenag Benteng Adakan Pertemuan Bersama Tenaga Honorer

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/4- Setelah mengadakan pertemuan bersama jajaran pejabat di Aulah Sakinah Kantor kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala subbag Tata Usaha Rizal, S.Pd.I.,M.Pd dan di dampingi oleh pengelola bagian umum Robert R, Kepala Kantor Kemenag Benteng H. Heriyansayah,M.HI mengadakan pertemuan kepada segenap tenaga honorer yang ada di lingkungan Kemenag Benteng, Kamis(20/04/17).

    Acara pertemuan ini di awali dengan kata sambutan dari Kepala Subbag Tata Usaha Rizal,MPd, menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antar Kepala Kemenag yang baru dengan karyawan honorer di Kemenag Benteng.

    Dihadapan seluruh tenaga honorer Rizal mengatakan “bahwa dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi dan agar dapat mengenal lebih dekat Kepala Kemenag yang baru maka hari ini kita kumpulkan seluruh tenaga honorer”.ungkap Rizal.

    Sementara H. Heriyansyah selaku Kepala Kemenag Benteng yang baru juga menyampaikan bahwa dalam rangka menunjang kinerja makanya perlu diadakan pertemuan ini, “saya selaku Kepala Kemenag yang baru sangat menghargapakan kerjasama dari seluruh kawan-kawan tenaga honorer, karena kerjasama adalah kunci keberhasilan.

    Ia juga menambahkan bahwa tidak ada perbedaan antara kita baik yang honorer maupu yang PNS, semoga rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang selama ini telah terjalin dapat di pertahankan dan lebih di tingkatkan.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :