MAN 1 Kota Bengkulu Lepas 377 Siswa

MAN 1 Kota Bengkulu Lepas 377 Siswa

Bengkulu (Informasi Dan Humas) 21/4- Hari Rabu tanggal  19 April 2017. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Kota Bengkulu telah melaksanakan acara Pelepasan Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2016/2017.

    Acara ini dilaksanakan di halaman sekolah MAN 1 Kota Bengkulu. Mengangkat tema “Piety, Sincerity and Persistency”. Dan diikuti oleh 377 siswa/I Kelas XII. Dimana, mereka dilepas dan dikembalikan kepada orang tua/wali siswa.

    Acara ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh  Kabag TU, Drs. H. Herman Yatim, MM. didampingi oleh Kasi Pendidikan Diniyah dan Pontren Kemenag Kota Bengkulu, Mulyadi, M.Pd, Kapolsek Gading Cempaka, Camat Gading Cempaka, Kepala SMA/SMK/MA se-Kota Bengkulu, Mantan Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah, M.Pd, Ketua Komite, Dewan guru serta orang tua/wali siswa.

    Dalam sambutannya, Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Herman Yatim, MM. berpesan agar siswa yang dilepas dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Kalau bisa ke perguruan tinggi agama, sesuai dengan pendidikan yang telah dijalani selama di MAN 1. Dan kepada wali siswa, Beliau berharap agar selalu mendukung anak.

    Prosesi acara ditandai dengan pengalungan samir dan pelepasan almamater secara simbolis. Dilanjutkan dengan bersalaman oleh siswa dan orang tua kepada dewan guru beserta keluarga besar MAN 1 Model Kota Bengkulu. dilanjutkan dengan acara fhoto bersama dan acara hiburan. (Popi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :