Ka. Kemenag Seluma: Ada 4 Hal Penting Dalam Bekerja

Ka. Kemenag Seluma: Ada 4 Hal Penting Dalam Bekerja

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/4- Setelah dilakukannya Sertijab antara Kepala yang lama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma resmi di Jabat Oleh Drs. H. Yasaroh Maksum, M.HI, Ada 4 Hal penting yang harus dipahami dalam sambutan yang pertamanya di Kemenag Seluma.

    Kepala Kemenag menyampaikan satu persatu ke empat poni penting dalam bekerja yang pertama, sebagai ASN Kementerian Agama kita wajib menjalankan Lima Nilai Budaya Kerja yang terdiri dari Integritas, Profisonalitas, Inovasi Tanggungjawab dan Keteladannan.

    Lalu yang Kedua beliau sampaikan Bekerja dengan hati yang tulus dan ikhlas serta melakukan kerja sama yang baik terhadap sesama ASN Kemenag yang ketiga Koordinasi antar Instansi Pusat maupun daerah serta menghadiri acara yang dilakukan oleh pemerintah daerah baik Bupati maupun DPR dan yang terakhir Kebersihan lingkungan kerja dan bisa menyelesaikan tugas apabila diberikan oleh atasan itula yang disampaikan oleh Kepala Kemenag yang baru dalam sambutan singkatnya.

    Kepala yang baru itu juga menghimbau pada Pejabat dan JFU serta Kepala Madrasah yang ada di Kabupaten Seluma untuk bekerja yang lebih baik dan mendukung kinerja Kementerian Agama sepenuhnya.  

    Terakhir beliau juga bercerita sebelum dilantik menjadi Kepala Kemenag beliau juga perna menjadi Kepala KUA Kecamatan Seluma, Sukaraja dan Talo, dengan demikian beliau tidak asing lagi dengan Kabupaten Seluma.(Bn)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :