Ka.KUA Kampung Melayu Kota Bengkulu Wisuda 545 Santri TPQ

Ka.KUA Kampung Melayu Kota Bengkulu Wisuda 545 Santri TPQ

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/4- Wisuda santri TPQ (taman Pendidikan Quran) adalah kegiatan rutin TPQ di Kota Bengkulu, wisuda ini diadakan sebagai penyemangat anak anak dalam belajar baca tulis Al Quran.

    Disamping itu acara yang diadakan kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu ini memberikan penghargaan berupa Piagam kepada setiap santri yang diwisuda.

    Yang bertindak sebagai pejabat yang memindahkan kuncir pada wisuda tersebut adalah lansung kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu Dr.H.Muklosuddin,SH,.MH, selanjutnya karena santri yang diwisuda banyak, pemindahan kuncir dilanjutkan oleh Kepala Seksi Pendidikan Diniyah Mulyadi,MPdI serta Kepala KUA Kampung Melayu Ahmad Muzami,S.Ag,.MH.

    Acara yang berlansung hari minggu tanggal 16 April 2017 itu bertempat di Mesjid Agung Attaqwa Anggur atas Kota Bengkulu, dan berjalan dengan baik dan lancar.

    Semoga semangat anak- anak Kota Bengkulu dalam belajar baca tulis Al Quran lebih meningkat lagi dan wisuda tahun yang akan datang lebih nama tak lagi.

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :