Kepala KUA Hadiri Rapat Lintas Sektoral Kec. Pondok Kelapa

Kepala KUA Hadiri Rapat Lintas Sektoral Kec. Pondok Kelapa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/4- Pelaksanaan Rapat koordinasi (Rakoor) lintas sektoral di Puskesmas Sri Kuncoro Kecamatan Pondok Kelapa dihadiri langsung oleh camat Kecamatan Pondok Kelapa Nurmansyah SE. Kamis (17/04)

    Selain Camat, turut hadir mendampingi dalam Rakoor adalah Kapolsek, Danramil serta Kepala KUA Kec. Pondok Kelapa Mikratul Aswad,S.HI serta kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) sewilayah Kec. Pondok Kelapa termasuk didalamnya turut hadir semua kepala desa Sekecamatan Pondok Kelapa.

    Dijelasakan oleh Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Mikratul Aswad bahwa rapat lintas sektoral ini Secara umum mengkaji hasil kegiatan kerja sama lintas sektoral dan tersusunnya rencana kerja  berikutnya. Sedangkan tujuan khusus antara lain untuk membahas masalah dan hambatan dan untuk merumuskan mekanisme /rencana kerja lintas sektoral yang baru untuk yang akan datang.

    Rapat Lintas Sektoral ini guna penggalangan Tim dalam rangka pengorganisasian agar terlaksananya rencana kegiatan sektoral yang baiak termasuk yang bererkaitan dengan dengan kesehatan.

    Mikratul Aswad, S.HI sengat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi peran Puskesmas sangat diperlukan sebagai upaya peningkatan pembangunan kesehatan secara menyeluruh. Ujar Mikratul Aswad.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :