Pembukaan Gebyar MIN 04 Kepahiang

Pembukaan Gebyar MIN 04 Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/4 - Dalam rangkaian sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MIN 04 Kepahiang tahun 2017 menyelenggarakan kegiatan Gebyar MIN 04 Kepahiang, Gebyar diselenggarakan pada Selasa 18/4 bertempat di Lapangan MIN 04 Kepahiang.

Gebyar MIN 04 Kepahiang merupakan acara ajang kompetisi antar TK, RA, TPA dan PAUD yang berada di sekitar Wilayah MIN 04 Kepahiang. Pada Tahun 2017 gebyar difokuskan pada tiga mata lomba, yakni: Hafalan ayat pendek, olahraga permainan dan Lomba mewarnai. Ungkap Dwi dessy pratiwi, S.Pd.SD selaku ketua panitia Gebyar MIN 04 Kepahiang.

Kepala MIN 04 Kepahiang, Bapak Pidil Rahman, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Gebyar MIN 04 Kepahiang dimaksudkan selain sebagai sosialisasi dan promosi MIN 04 Kepahiang, juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antar MIN 04 kepahiang dengan TK,RA, TPA dan PAUD dalam mengembangkan dan menselaraskan pembinaan anak usia dini /pra sekolah dengan pembinaan di Madarsah/Usia Sekolah. Sehingga pada gilirannya Program-program MIN 04 Kepahiang merupakan program tindak lanjut dan prog   ram pemenuh harapan serta kebutuhan siswa/siswi lulusan TK, RA, TPA dan PAUD di Lingkungan sekitarnya.
Gebyar MIN 04 kepahiang diikuti oleh sebanyak 6 lembaga TK, RA dan PAUD dengan total peserta untuk 3 cabang lomba sebanyak 85 peserta; terdiri dari 30 Peserta lomba mewarnai, 15 orang peserta Hafalan ayat pendek dan 40 Peserta lomba olahraga permainan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari, dan pembagian hadiah untuk juara disemua perlombaan akan diberikan saat acara puncak, yakni pada hari sabtu yang sekaligus dilaksanakannya peringatan Isra’ Mir’aj Nabi Muhammad Saw 1437 H. (Yudy)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :