Torehan Prestasi siswa-siswi MIN 04 Kepahiang

Torehan Prestasi siswa-siswi MIN 04 Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/4 - Torehan prestasi kembali  diraih Siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 04 Kepahiang diajang O2SN 2017 Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, MIN 04 Kepahiang berhasil meraih juara 1 Renang dan Juara 1 lari marathon.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu , 12 /4/2017 di Kabupaten Kepahiang, Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengevaluasi kegiatan pembinaan olahraga pelajar dari tingkat SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK/MA sekota kabupaten Kepahiang. “Meningkatkan budaya berolahraga dikalangan pelajar dan membangun manusia Indonesia yang sehat jasmani dan rohani, menggali dan menjaring para atlit pelajar yang potensial di bidang olahraga.”ungkap panitia penyelengara”.

Menurut bapak Husni Tamsil,S.Pd.I selaku pelatih olahraga MIN 04 Kepahiang ”Alhamdulillah anak – anak sangat antusias dalam mengikuti lomba renang dan  lari  marathon ini , Bermain air bisa dapat Piala "ini dibuktikan oleh siswa - siswi 04 Kepahiang , diantaranya Melanie Putri mendapat juara 1 renang gaya bebas dan juara 1 lari marathon oleh Melan Melandri”. Sebagai guru sekaligus pelatih renang beliau berharap siswa - siswi MIN 04 Kepahiang berlomba - lomba untuk berprestasi baik dalam bidang olahraga ataupun ilmu pengetahuan.(Yudy)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :