MIN 04 Kepahiang Laksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah

MIN 04 Kepahiang Laksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/4 - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 04 Kepahiang laksanakan serah terima jabatan kepala madrasah dari Bapak Sudirman, Sos.I kepada Bapak Pidil Rahman, M.Pd sekaligus acara serah terima ketua dharma wanita. Rabu siang di ruang guru MIN 04 Kepahiang.

Bapak Sudirman, S.Sos.I mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, baik dewan guru maupun keluarga MIN 04 Kepahiang, khususnya pihak Kementerian Agama (Kemenag) yang memberikan arahan dan masukan. ''Kepada Pidil Rahman, M.Pd selaku kepala madrasah yang baru selamat datang di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 04 Kepahiang," ungkapnya.

Bapak Sudirman, S.Sos.I yang telah bertugas kurang lebih 4 tahun di MIN 04 kepahiang, selama menjabat kepala madrasah masih ada agenda atau program kerja yang belum terlaksana. ''Kiranya kepala madrasah yang baru dapat melanjutkan program yang belum terlaksana dan mudah-mudahan MIN 04 Kepahiang makin maju, berprestasi dan favorit," harap Sudirman.S.Sos.I.

Sementara Bapak Pidil Rahman,M.Pd sebagai kepala MIN 04 Kepahiang yang baru menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada Kepala Madrasah yang terdahulu. "Beliau memimpin MIN 04 Kepahiang dengan baik, sehingga tercipta lingkungan yang kondisif untuk proses belajar dan mengajar sekarang ini,'' katanya.
Di kesempatan tersebut diperkenalkan dewan guru dan staf serta karyawan MIN 04 Kepahiang yang berjumlah 28 orang terdiri 16 orang PNS, 10 orang Non PNS, dan 2 karyawan sekaligus menutup acara serah terima jabatan dan diakhiri dengan salam-salaman dan jamuan makan. (yudy)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :