Pelaksanaan Ujian Nasional MAS Baitul Makmur Berjalan Lacar

Pelaksanaan Ujian Nasional MAS Baitul Makmur Berjalan Lacar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/4- Kepala Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Baitul Makmur Efzuarni, S. Ag. M. Pd menilai Ujian Nasional yang berbasis Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil  (UNBKP) di MAS. Baitul Makmur Kecamatan Curup Utara Kapaten Rejang Lebong berjalan dengan lancar.

    “Alhamdulillah kita bisa menggelar pelaksanaan Ujian Nasional hari senin s/d kamis untuk kedua kalinya di sekolah sediri dan semua berjalan dengan lancar karena sebelumnya siswa/siswi kami mengikuti pelaksanaan Ujian Nasional menumpang atau ikut ke sekolah lain” ujar Efzuarni (12/4/2017).

    “Sudah dua tahun ini kami menggelar pelaksanaan UN di sekolah sendiri dan untuk peserta tahun ini di MAS. Baitul Makmur Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong sebanyak 34 siswa/siswi  yang megikuti Ujian Nasional, adapun mata pelajaran (mapel) yang di ujikan pada UN tahun 2017 diataranya Metematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Biologi” ujarnya.

    “Pelaksaaan Ujian Nasional di Madrasah Aliah Swasta Baitul Makmur masih menggunakan metode Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNBKP) dan ujian berlangsung dengan tertib dan lacar dan saya berharap siswa/siswi bisa mengeraka soal UN nya dengan baik,”Pungkasnya.

Redaktur: H. Rolly Gunawan

Bagikan :