Ketua DMI Provinsi Bina Imam Masjid Kecamatan Air Periukan

Ketua DMI Provinsi Bina Imam Masjid Kecamatan Air Periukan

Bengkulu (Inmas) - Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Bengkulu Herman Yatim, MM bersama rombongan beberapa hari yang lalu melaksankan pembinaan pada Imam Masjid beserta pengurus di Wilayah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.
    
Rombongan DMI yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma dan Kepala Penyelenggara Syariah itu langsung menuju KUA Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma dan langsung memberikan pembinaan di Masjid Al – Huda Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma.
    
Disampaikan oleh Kasi Bimas Islam Aidi M Kegiatan DMI itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengurs masjid dan terkhusus pada Imam Masjid ujarnya.
    
"DMI Provinsi Bengkulu melakukan pembinaan di Dua Tempat yang pertama di KUA Kecamatan Air Periukan dan yang kedua di KUA Kecamatan Seluma Barat semuanya pembinaan pada imam dan takmir masjid" paparnya.
    
Terakhir beliau sampaikan bahwa DMI Tingkat Provinsi Bengkulu berkuajiban untuk melakukan pembinaan pada tokoh agama serta masyarakat dalam bidang keagamaan islam, semoga apa yang disampaikan oleh Ketua DMI akan menjadikan Imam yang lebih dekat dengan umat islam serta dapat memberikan siraman rohani tutupnya. (bn)

Bagikan :