Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Tinjau Pelaksanaan UN Madrasah Aliyah

Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Tinjau Pelaksanaan UN Madrasah Aliyah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/4- Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Madrasah Aliyah (MA), Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd meninjau pelaksanaan UN pada dua MA di Wilayah Kota Bengkulu, Senin (10/4).

    Kedua MA yang ditinjau adalah MAN 1 Model Kota Bengkulu dan MAN 2 Kota Bengkulu. Ikut mendampingi Ka.Kanwil Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Drs.H.Hamdani, M.Pd serta Kasubbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Bengkulu, H.Rolly Gunawan,M.Hi.

    Ka.Kanwil tiba di MAN 1 Model Kota Bengkulu sekitar pukul 09:00 WIB dan disambut dengan Kepala MAN 1 Model Bengkulu, H.Tamrin M.Pd berserta dewan guru dan langsung mengamati siswa yang sedang melaksanakan UN berbasis komputer itu.

    Kepada Kepala MAN dan pengawas, Ka.Kanwil berpesan agar pelaksanana ujian dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, utamakan kenyamanan siswa dalam mengerjakan soal dan fasilitas ujian harus disiapkan dengan sebaik-baiknya.

    "Jika ada kendala silahkan melapor, yang terpenting adalah siswa harus nyaman mengerjakan soal, dan sarana pendukung seperti komputer dan listrik harus disiapkan secara baik," ujarnya.

    Sekitar 1 Jam di MAN 1 Kota Bengkulu, Ka.Kanwil melanjutkan monitoring Ujian di MAN 2 Kota Bengkulu yang berjarak sekitar 6 Km dari MAN 1 Kota Bengkulu. Tidak jauh berbeda, di MAN 2 Kota Bengkulu Ka.Kanwil juga mengingatkan pelaksanaan ujian harus dilaksanakan dengan jujur dan berharap siswa/i MAN memperolah hasil yang maksimal.

    Pelaksanaan UN dijadwalkan akan berlangsung selama 4 Hari mulai tangal 10 sampai 13 April 2017. (JJ)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :