Kepala MAN Seluma Hadiri Undangan Rakor MKKM

Kepala MAN Seluma Hadiri Undangan Rakor MKKM

Bengkulu (Inmas) – Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I Sabtu, (08/04) menghadiri Undangan MKKM Kabupaten Seluma dalam rangka persiapan KSM dan AKSIOMA tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksankan pada tanggal 24 April Mendatang.  
    
Acara itu bertempat di MAN Seluma tampak hadir dalam kegiatan itu semua Kepala MI, MTS baik swasta maupun Negeri se – Kabupaten Seluma.
    
Disampaiakan oleh Kepala Madrasah Usai mengikuti Rapat tersebut sebelum melaksankan dan mengikuti kegiatan KSM dan Akaioma tingkat Provinsi Bengkulu kami terlebih dahulu melakukan rapat koordinasi tentang kegiatan itu ujarnya.
    
Dalam rapat bahak hal yang dibahas seperti pengiriman peserta KSM dan Aksioma serta tempat berkumpul siswa sebelum keberangkatan dan siapa saja yang mendampingi siswa/i  tegasnya.
    
Saya selaku Ketua MKKM Kabupaten Seluma akan mendukung penuh serta tanggungjawab atas penyelenggaraan KSM tingkat Provinsi Bengkulu, namun yang terpenting kita akan usahakan dalam pengiriman peserta yang terbaik di tingkat Kabupaten Seluma pungkasnya.
    
Saya berharap pada KSM dan AKSIOMA tngkat Provinsi Bengkulu tahn ini Kabupaten Seluma akan lebih baik dari tahun sebelumnya tuturnya. (bn)

Bagikan :