MAN 1 Kepahiang Raih Juara I Syarhil dan Fahmil

MAN 1 Kepahiang Raih Juara I Syarhil dan Fahmil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/04 -  Siswa-siswi MAN 1 Kepahiang berhasil meraih juara I lomba Syarhil (putri) dan juara I lomba Fahmil (putra dan putri) yang diadakan Kemenag Kabupaten Kepahiang. Lomba yang diadakan pada hari kamis lalu (6/4) ini diikuti oleh seluruh MA dan Pesantren yang ada di Kabupaten Kepahiang.

Siswa-siswi MAN 1 Kepahiang yang berhasil meraih juara I syarhil itu adalah Reki Tri Andriani, Respa Pratiwi dan Lusiana. Sedangkan yang berhasil meraih Juara  I Fahmil (putra) adalah Suherman, Inzoni dan Edwinsyah, serta Sinta Melia, Nadia Puspita Sari dan Ndaru Ayu Sakina yang berhasil meraih juara I fahmil putri. Ketiga kelompok ini dibimbing dan dibina oleh Ibu Qoriatul Fitri, M.Pd.

Menurut Respa Pratiwi, salah satu peserta yang berhasil meraih juara I lomba Syarhil, lomba ini diadakan sebagai seleksi Tingkat Kabupaten Kepahiang. Yang berhasil meraih juara pertama akan menjadi perwakilan Kabupaten Kepahiang mengikuti lomba Syarhil dan Fahmil pada ajang MTQ tingkat Propinsi yang akan di adakan di Kabupaten Lebong pada Agustus mendatang. (Novia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :