Final BPIH 2017 Kemenag Seluma 32.840.450 Rupiah

Final BPIH 2017 Kemenag Seluma 32.840.450 Rupiah

Bengkulu (Inmas) - Ini Informasi penting bagi masyarakat Kabupaten Seluma yang akan melunasi dan berangkat melaksankan ibadah haji tahun 2017, yaitu tentang kepastian Biaya Perjalanan Ibadah Haji yang tergabung dalam Embarkasi Padang Sumbar Rp. 32.840 450. Menyusul kepastian tersebut telah ditandatangani oleh Presiden RI Joko Widodo beberapa hari yang lalu yang disampaikan langsung oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Syaipuddin dalam keterang pers di Jakarta.   
    
Setelah mendengar informasi tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM menyampaikan informasi ini pada semua ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma serta masyarakat yang akan menunaikan ibadah haji tahun 2017.
    
“Bagi yang ada saudara atau tetangga yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini agar bersiap untuk melakukan pelunasan” ujar Sipuan.
    
Sipuan juga menyampaikan informasi ini pada Pemerintah Kabupaten Seluma, Tokoh Agama serta Ketua MUI Kabupaten, dengan telah diterbitkannya kepres tentang BPIH ini maka beberapa hari kedepan silahkan melakukan pelunasan BPIH yang masih kurang dan setelah itu melapor ke Bidang PHU Kemenag untuk proses selanjutnya.
    
“Saya selaku yang dituakan di Kemenag Seluma mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Seluma yang mau ke tanah suci agar segera melakukan pendaftaran, dan syarat – syaratnya sudah  ditempel di papan pengumuman atau di bidang PHU, dikarenakan berangkatnya masih lama, lebih kurang 8 tahun” harapnya. (bn)

Bagikan :