MIS Lubuk Kembang RL Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan Siswa Didiknya

MIS Lubuk Kembang RL Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan Siswa Didiknya

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/04 - Untuk meningkatkan mutu pendidikan MIS Lubuk Kembang membeli satu unit In Focus. In Focus ini di beli dari Pencairan dana BOS Triwulan Pertama Tahun ajaran 2017. In Focus ini dibeli dengan tujuan agar para siswa dapat belajar melalui media dan audio visual.

Dalam kegiatan pembelajaran agar materi pembelajaran dapat diterima dengan baik serta menarik bagi peserta didik, tidak cukup hanya melalui indra pendengaran saja atau melalui metode ceramah saja, tapi juga bisa menggunakan alat peraga yang bisa dinikmati oleh indera penglihatan. Ada banyak macam media yang dapat digunakan dalam pembelajaran, salah satunya adalah LCD Proyektor atau infokus. Infokus sebagai media pembelajaran bertujuan untuk mengenalkan materi secara audio-visual.

Kepala sekolah mengatakan bahwa agar In focus ini dapat membantu para guru lebih aktif dalam mengajar dan tidak Gaptek dan juga kepala sekolah berharap Media pembelajaran Infokus yang digunakan dalam kegiatan belajar mengajar dengan maksud agar proses interaksi komunikasi edukasi antara guru dan siswa dapat berlangsung secara tepat guna dan berdaya guna. (Adelia)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :