MTSN Ulu Talo Seluma Laksanakan Ujian Sekolah

MTSN Ulu Talo Seluma Laksanakan Ujian Sekolah

Bengkulu (Inmas) – Sebelum melaksanakan UAMBN terlebih dahulu Siswa/i yang mengikuti Ujian Nasional melaksanakan Ujian Sekolah, guna untuk mengetahui sejauh mana kemampuan anak dalam mengisi Lembar Jawaban Komputer tingka MTS/SMP tahun 2017.
    
Terbaru MTSN Ulu Talo Seluma melaksanakan Ujian Sekolah selama tiga hari dan hasil dari ujian sekolah tersebut sudah diperika oleh tenaga pendidik hasilnya belummaksimal masih banyak kesalahan yang diperbuat oleh anak – anak seperti penulisan nama, tanggal lahir dan seterusnya padahal sudah disampaikan secara detail oleh guru dalam melakukan pengisian soal kata Kepala Madrasah Liyas Lianto, M.Pd.I.
    
"Yang terpenting siswa/i kami ini mengerti dan paham pada saat Ujian Nasional nanti dan juga kalau dilihat dengan nilai rata – rata siswa yang akan di UN semuanya bisa lulus" tambahnya.
    
“Sebelum pelaksanaan UN kita adakan sosialisasi pada siswa yang akan mengikuti agar tidak salah dalam penulisan tanggal lahi dan nama serta MP yang diujikan, mengingat pengawas bukan dari tenaga pendidik yang biasa mereka temui melainkan dari sekolah umum” imbuhnya.
    
Harapan beliau semua siswa/i yang ikut UN 2017 tingkat MTSN dapat llulus dengan nilai baik dan memuaskan, agar kedua orang tuanya bangga menyekolahkan anaknya di sekolah agama harapnya. (bn)

Bagikan :