Ka. Kankemenag Lebong Gelar Rapat Koordinasi Pengawas

Ka. Kankemenag Lebong Gelar Rapat Koordinasi Pengawas

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong menggelar rapat koordinasi pembagian tugas pengawas madrasah di ruang rapat Kantor Kemenag Lebong pada hari Senin (03/04).

Rapat dipimpin Kepala Kantor Kemenag Lebong Drs. H Tasri MA didampingi Kasi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Lebong Abdul Malik S. Ag dan diikuti oleh pengawas dari tingkat madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah serta madrasah Aliyah.

Ada beberapa agenda yang di bahas dalam rapat tersebut berkenaan dengan bertambahnya jumlah pengawas di lingkungan Kemenag Lebong diantaranya pembagian tugas wilayah pengawasan serta tempat melaksanakan tugas kantor.

‘Untuk para pengawas di lingkungan Kantor Kemenag Lebong bisa melaksanakan tugas tiga hari di kantor dan tiga hari terjun di lapangan” ujar H. Tasri.

Dalam arahannya Ka Kemenag Lebong mengatakan dalam upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan serta melaksanakan tugas  pengawasan terhadap madrasah di lingkungan Kemenag Lebong dipandang perlu pembagian tugas wilayah pembinaan pengawas. Beliau berharap bagi para pengawas baik MI, MTs, maupun MA untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Melaksanakan tugas pengawas bukanlah hal yang mudah, apalagi seorang pengawas harus terjun langsung ke lapangan dalam melaksanakan tugasnya, maka laksanakan tugas dengan profesional dan bertanggung jawab” ujarnya. (Bibin)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :