PAI KUA Semidang Alas Aktif Laksanakan Kegiatan Keagamaan

PAI KUA Semidang Alas Aktif Laksanakan Kegiatan Keagamaan

Bengkulu (Informasi & Humas) - Sejak dikeluarkannya peraturan tentang pengangkatan Penyulu Agama Islam Non PNS oleh Kementerian Agama beberapa waktu yang lalu, maka semua yang diangkat berkuajiban melaksankan tugasnya dengan baik dan menurut aturan namun yang terpenting bagi PAI melaksanakan kegiatan keagamaan diwilayah kerja masing – masing.  
    
Terbaru PAI KUA Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma memberikan penyuluhan pada masyarakat Kecamatan Semidang Alas dengan agenda memberikan dakwa islam serta kuajiban bagi seorang istri terhadap suami.
    
Diungkapkan oleh Ibu Nur Oktaviani salah seorang Penyulu PAI KUA SA kami yang  berjumlah 8 orang akan selalu bekerja sama dalam memberikan ilmu yang kami miliki pada masyarakat sekitar binaan ungkapnya.
    
Menurut PAI tersebut selain diangkat menjadi Penyuluh yang digaji oleh Kemenag merupakan kewajiban kita secara bersama – sama dalam memberikan ilmu yang bermanfaat pada siapa saja tukasnya.
    
Sementara itu Kepala KUA SA Abdullah, M.Ag menanggapi kegiatan PAI diwilayah kerjanya itu dengan baik dan juga secara tidak langsung telah membantu program kerja Kemenag dalam memberikan pelayannan tegasnya.
    
Beliau juga berharap pada Tenaga PAI yang ada di Kabupaten Seluma untuk selalu bekerja sama serta mendukung penuh program kerja Kemenag dan Pemerintah Daerah harapnya. (bn)

Bagikan :