Kepala KUA Curup Tengah Ikuti Bimtek Simponi PNBP Online

Kepala KUA Curup Tengah Ikuti Bimtek Simponi PNBP Online

Bengkulu (Inmas) 29/03 - Berdasarkan Surat Tugas yang dikeluarkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Nomor : B.0601/Kk.07.03/1/KP.02.3/03/2017 tanggal 13 Maret 2017 tentang Peserta BIMTEK SIMPONI Tahun 2017.

Maka dari hari Jum’at tanggal 24 sampai dengan hari Minggu tanggal 26 Maret 2017 yang lalu Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah mengikuti kegiatan BIMTEK SIMPONI Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kementerian Agama Propinsi Bengkulu yang bertempat di Hotel Nala Sea Side Pantai Panjang Bengkulu.

Kegiatan Bimtek dibuka secara resmi oleh Ka. Kanwil Kiementerian Agama Propinsi Bengkulu yang dalam hal ini diwakilli oleh Kepala Bidang Binsyar Drs. Herman Yatim. Dalam sambutannnya beliau menyampaikan kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan dengan seius, oleh karena ini adalah merupakan ilmu dan sistim aplikasi yang baru yang harus diterapkan dalam hal PNBP NR, yang tentunya banyak sekali manfaatnya.

Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI bersam dengan kepala KUA lainnya se-propinsi Bengkulu dalam kegiatan tersebut menerima materi, baik yang disampaikan oleh Pihak Binsyar, bagian keuangan, dan yang sangat penting adalah materi SIMPONI PNBP NR dengan aplikasi online yang disampaikan oleh para Tutor Kementerian Keuangan dari Pusat.

Kepala KUA Curup Tengah dapat mengikuti kegiatan dengan baik, dan segera akan menerapkannya dalam pelayanan masyarakat terutama dalam hal pelayanan nikah dan rujuk. (Supianto)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :