Acara Pisah Sambut Kepala MIS Minggir Sari Berlangsung Sukses

Acara Pisah Sambut Kepala MIS Minggir Sari Berlangsung Sukses

Bengkulu (Inmas) - Walaupun Pelantikan sudah lama dilangsungkan lain halnya di Madrasah Ibtidayyah Swasta Minggir Sari Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma acara pisah sambut antar Kepala Madrasah yang lama baru dilaksankan pada Kamis, (23/03) itu menyusul dengan kesibukan masing – masing Kepala dan kesiapan tenaga pendidik yang ada di MIS Minggir sari itu sendiri.
    
Acara itu dimulai dengan kata sambutan masing Masing Kepala Madrasah yang pertama menyampaikan adalah Kepala Yang lama Silahudin, S.Pd yang sudah berpindah tugas ke MIN Napal melintang Yang utama beliau sampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari semua pihak selama beliau menjabat sebagai kepala madarasah di Minggir sari ini ujarnya.
    
"Saya berpesan pada semua rekan dan anak didik untuk bekerja sama dengan Kepala yang baru dan melanjutkan program kerja yang belum terlaksana untuk kebaikan MIS yang kita cintai ini" paparnya.
    
Beliau berharap kepada Kepala MIS MInggir Sri yang baru untuk selalu bekerja sama dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat yang ada dikecamatan lubuk sandi umumnya khususnya di desa Minggir sari ini harapnya.
    
Akhir acra pisah sambut itu dilaksankan penandatangan barang milik Negara dan tugas lainnya yang berkaitan dengan Kepala Madrasah dan dilanjutkan dengan acara makan bersama dan photo bersama. (bn)

Bagikan :