Kepala KUA SBU Hadiri MUSDA IX MUI Rejang Lebong

Kepala KUA SBU Hadiri MUSDA IX MUI Rejang Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/3- Kepala KUA Sindang Beliti Ulu,Harlen Devis Munandar,S.Sos.I,M.Ag menghadiri Musda IX MUI Kabupaten Rejang Lebong.

    Musda IX MUI Kabupaten Rejang Lebong dilaksanakan pada hari Sabtu,25 Maret 2017, bertempat di ruang pola pemda kabupaten rejang lebong yang dimulai dari pukul 09 .00 pagi sampai pukul 16.00 Wib.

    Musda IX ini dihadiri oleh unsur kpd kabupaten rejang lebong,utusan ormas ormas yang ada dikabupaten rejang lebong,pimpinan MUI kecamatan yang berasal dari 15 kecamatan sekabupaten rejang lebong,kepala KUA Sebagai peninjau dari 15 KUA Kabupaten Rejang Lebong serta ormas ormas islam lainnya.

    Dalam beberapa sesi yang dilalui kepala KUA SBU ikut sebagai sekretaris dalam komisi A Yang membahas masalah renstra organisasi MUI pada masa khidmat 2017-2022.

    Sesuai kesepakatan bersama diputuskanlah pemilihan Ketua dan anggota MUI melalui team formatur yang berjumlah 11 orang sebagaimana aturan yang berlaku pada ad/art MUI di kabupaten rejang lebong.

    Pada akhirnya dipilihlah Mabrursyah,MHI sebagai ketua Umum MUI yang baru dengan beberapa ketua,sekretaris,dan bendahara.

    Ketua Umum yang baru menyampaikan sambutannya dan ucapan terimakasih serta harapan kedepan semoga sama sama berlomba lomba menanam kebajikan pada organisasi MUI demi mengawal umat dalam melaksanakan kewajiban kepada allah dan rasul,pungkas ketua MUI terpilih( devis)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :