Ka. Kemenag Seluma Terima Kunker Kasubdit Kesiswaan Kemenag RI

Ka. Kemenag Seluma Terima Kunker Kasubdit Kesiswaan Kemenag RI

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM Bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs. Ahmad Jumaidi beberapa hari yang lalu menerima Kunjungan Kerja Kasubdit Kesiswaan Kemenag RI  H. Witdiaji, S.Kom. M.Pd dalam rangka Monitor Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Tingkat MTS/MA se – Kabupaten Seluma.   
    
Kasudit diterima langsung diruang kerja Kepala Kemenag Kabupaten Seluma tampak hadir, Kasi Kurikulum Kanwil Kemenag Bkl Insaudi, S.Ag, Kasubbag TU Kemenag Seluma Yulian Ansori dan sebagian pejabat Kemenag Kabupaten Seluma.
    
Kasubdit menyampaikan tentang tujuan beliau berkunjung ke Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu untuk melakukan Monitor Dana BOS tingkat MTS/MA yang ada di Kabupaten Seluma baik negeri maupun swasta diwilayah ini saya minta izin kepada Kepala Kemenag untuk melakukan tugas tersebut dan juga saya mohon pendampingan oleh Kasi Pinmad pintanya.
    
Terkait dengan Kungker Kasubdit tersebut Kepala Kemenag Seluma merespon postif dan siap menugaskan Kasi Penmad untuk mendampingi kegiatan monitor BOS di Kabupaten Seluma sampai selesai ujarnya.
    
"Saya himbau kepada semua Kepala Madrasah Sanawiyah dan Aliyah semuanya mempersiapkan apa yang dipinta oleh Kasubdit Kesiswaan dari Kemenag RI tentang pertanggungjawaban dan lain – lain" himbaunya. (bn)

Bagikan :