Ketua MUI Kabupaten Seluma Hadiri Undangan Bupati

Ketua MUI Kabupaten Seluma Hadiri Undangan Bupati

Bengkulu (Inmas) - Ketua Majlis Ulama Indonesia Kabupaten Seluma H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I yang juga merupakan Kepala MAN Seluma, Jum’at (24/03) menghadiri Undangan Bupati Seluma dalam rangka pengajian Majlis Tak’lim Kabupaten Seluma yang dipusatkan di Lapangan Kantor Camat Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma.
    
Hadir pada Acara Majlis Tak’lim tersebut Ketua DW Kabupaten, Wakil Bupati Seluma, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Kapolres, Kemenag, KUA, Dandim, 0425, Kapolsek, Koramil dan Tokoh Agama serta Masyarakat.
    
Sebagai Ketua MUI Kabupaten Seluma beliau menghadiri acara Pengajian Majlis Taklim berdasar Undangan Bupati Seluma beberapa hari yang lalu katanya.
    
Selain memberikan dampak positif pada masyarakat juga menunjang kinerja kementerian agama karena melayani umat merupakan kuajiban bersama baik MUI, FKUB, BKMT, DMI dan masih banyak lagi kesemuanya itu tujuan hanya melakukan perbaikan tegas Ketua MUI itu.
    
Beliau juga berharap kegiatan keagamaan seperti ini harus selalu digalakkan terutama di Kabupaten Seluma dengan tujuan memperdalam ilmu keagamaan pada masyarakat, supaya tidak terjadi kesalahpahaman antar sesama harapnya. (bn)

Bagikan :