Perdalam Pengetahuan Tentang Pengelolaan Persuratan dan Pengarsipan, JFU KUA Curup Tengah Ikuti Workshop

Perdalam Pengetahuan Tentang Pengelolaan Persuratan dan Pengarsipan, JFU KUA Curup Tengah Ikuti Workshop

Bengkulu (Inmas) 24/03 - Curup Tengah, Selasa tanggal 21 Maret 2017 yang lalu bertempat di Aula KPN DEPAG yang terelatk di Jalan Letjen Soeprapto Ruko Green Garden Kelurahan Talang Rimbo Lama staf JFU KUA Curup Tengah Hj. Masita mengikuti kegiatan Workshop Pengelolaan Persuratan dan Pengarsipan.
Kegiatan tersebut diikuti berdasarkan surat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Nomor : B.0607/Kk.07.03.1/KP.02.3/03/2017 tanggal 14 Maret 2017 perihall : Panggilan peserta workshop Pengelolaan persuratan dan pengarsipan.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ka.Kankemenang Kab. Rejang Lebong Drs.H.M.Ch.Naseh,M.Ed setelah beliau menyampaikan arahan dan sambutannya. Da;lam sambutannya, beliau menggatakan : “...Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah mempersiapkan kegiatan, dan kepada seluruh peserta saya harapkan agar dapat mengikuti semua materi secara baik untuk menambah wawasan pengetahuan saudara khususnya dalam hal tata persuratan yang berlaku di Kementerian Agama”. Demikian kata beliau.

Tampil sebagai pemateri, Kasubbag Tata Usaha Bapak Supani,S.Ag,M.Pd dan Kasi Bimas Islam Bapak Drs. Suhardihirol,M.Pd. Acara berlangsung dari pukul 08.00 dan berakhir pukul 15.30 WIB tersebut berjalan dengan baik, serius dan antusias para peserta. Kepada para peserta disiapkan akomodasi, konsumsi dan uang transport yang bersumber dari DIP Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong Tahun 2017. (Wawan)

Redaktur : Rolly G

Bagikan :